Anak kampung
dibawah pohon mangga
Di Jakarta
Jangan Lupa Asal

Laut Disana
Begitu luas..
Jangan Lupa Asal



   

<< October 2014 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03 04
05 06 07 08 09 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Wednesday, November 23, 2005
pembukaan

yahh sekarang baru bisa bikin web.. dan ngga pusing setting ini itunya...

Posted at 02:41 pm by pohonmangga
Comments (7)  

Monday, November 28, 2005
akuarium

tadi udah nelpon soal akuarium, ehh ternyata dodi ada banyak kenalan yang mau jual akuarium juga... hehehhe kebetulan jadi lebih gampang dahh....

Posted at 11:06 am by pohonmangga
Comments (4)  

Wednesday, November 30, 2005
duh

duh skarang kerjaan lagi jarang..
duh kok duit jadi susah yah....
duh kapan bisa kaya....
mo adu yahhhh

Posted at 10:54 am by pohonmangga
Make a comment  

jualan

jeh ngga bisa deket kan berarti jauh kan ??

Posted at 01:10 pm by pohonmangga
Comments (5)  

Thursday, December 01, 2005
hujan

hari ini hujann seharian,... dapet dari wati tawang 2 komputer

Posted at 01:35 pm by pohonmangga
Comments (2)  

Friday, December 02, 2005
jumat yang melelahkan

eh kayanya kalo liat yang laen, ngga tiap hari ngisiin blognya yahh.... hehehehee..  beli komik 2 digramedia, naruto ama kyo 26 seppppppp.....

Posted at 02:48 pm by pohonmangga
Make a comment  

Tuesday, December 06, 2005
sabangan

yupp dateng kantor siangan, akuarium dah bisa diliat... trus tinggal siapin lagi mo beli lagi akuarium, tapi kepikiran soal cari kerjaan...

ada kertas tulisan :
puistri cintra

"dik coba ngomong dik, dikitt aje..."
"....  apa sehhh baaaaaang.."
" o yeahhhh......."

Posted at 11:42 am by pohonmangga
Comments (5)  

Friday, December 16, 2005
seminggu...

seminggu ini masuk ke kantor kesiangan mulu..

 


Posted at 02:32 pm by pohonmangga
Comments (5)  

Thursday, January 12, 2006
mami dateng

yeahhh mami akhirnya datang juga, hari sabtu kemaren biarpun sampenya malemmm sekale jam 12 gituh....

Posted at 03:18 pm by pohonmangga
Comments (4)  

Tuesday, February 07, 2006
maen diblanc

siang ini maen lagi ke blanc, sekarang warnetnya dah pake billing lhoooo... hehehehe keren dehh... ngga tau ntaran kalo mo maen game bayar juga yah ?? yeahhh yang penting blanc makin maju, jadi seneng neh... lalalalala


Posted at 12:05 pm by pohonmangga
Comment (1)  

Next Page